Apekasetor ~ Template Download Aplikasi Android

Apekasetor ~ Template Download Aplikasi Android

Apekasetor ~ Template Download Aplikasi Android
Apekasetor merupakan template blogger yang bergerak pada download aplikasi android. Dimana tampilan awalnya yang simple dan gak pakai ribet, membuat pengunjung di blog dapat lebih mudah mencari aplikasi yang mereka inginkan. 

Template ini aku bagikan karna, hasil request teman-teman yang menghubungi aku via google+. Jadi, aku coba bantu carikan templatenya, dan alhamdullilah templatenya ketemu. Lalu aku coba sedikit untuk mendesainnya lagi dan kembangkan, agar dapat digunakan dengan mudah. Sehingga, artikel ini merupakan jawaban atas request teman-teman kemarin. Maaf jika hasil request teman-teman agak lama diproses dikarenakan aktivitas perkuliahan yang cukup banyak.

Terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah melakukan pembelian Apekasetor Template versi premium ini, karena berkat kalian akan ada template-template blogger yang keren lainnya. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features For FreePremium
SEO Optimized YesYes
Fast Loading YesYes
Ads Slot Ready YesYes
Fresh Design YesYes
Clean YesYes
Grid Style YesYes
Footer Menu YesYes
Sidebar on Item Page YesYes
Unlimited Page Navigation YesYes
Custom Error Page YesYes
Encrypted Data NoYes
Credit Link NoYes
Update NoYes

Dukung blog ini untuk terus berkarya dan membagikan tutorial blogging terbaru dengan cara share ke teman sobat maupun ke sosial media sobat. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel