Download Template Jalantikus V3 Responsive

Download Template Jalantikus V3 Responsive

Download Template Jalantikus V3 Responsive
JalanTikus merupakan sebuah situs web yang bergerak dibidang informasi dan teknologi. Kalau gak salah, situs web ini sudah bergerak dan mulai terkenal pada tahun 2016. Dan Lagian, siapa sih yang ngak tahu web JalanTikus? Salah satu web dengan topik teknologi dan informasi populer di indonesia. Kalau gak ada yang tau situs web ini, udah kelewat gaptek hehehe.
Emang di situs web JalanTikus ada info-info apa aja sih bang?
Hmm, kalau gak salah mengenai info teknologi seperti hp, mobil, software, game bahkan hacker. Dan hebatnya lagi, situs web JalanTikus ada tempat downloadnya, dan yang mengelola situs web JalanTikus banyak dan dapat dipercaya informasi yang didapat 100% work. 

Web jalan tikus sendiri pada dasarnnya tidak dibuat dengan menggunakan platform blogger, aku sendiri juga tidak tahu CMS apa yang digunakan web tersebut, namun aku akui tampilan website tersebut sangatlah keren.

Sehingga aku termotivasi untuk mencari dan mambagikan template ini kepada sobat. Maka kali ini aku ingin full membagikan template yang 90% mirip dengan jalan tikus.

Sebagai penghilang rasa penasaran tersebut, sobat bisa menggunakan template ini secara gratis di web blogger sobat. Selain memiliki tampilan yang mirip dengan jalan tikus, template ini juga tidak meninggalkan unsur seo friendly dan responsive didalamnya. Ok, aku kira cukup basa-basinya. Bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini secara gratis, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features For FreePremium
Responsive YesYes
Google Testing Tool Validator YesYes
SEO Friendly YesYes
Dynamic Heading YesYes
Menu Navigation with recent post YesYes
Ads Slot YesYes
Large First Image in Post YesYes
Twitter Emoji Emoticon YesYes
Page Numbered True YesYes
Recent Post with Thumbnail YesYes
Valid Schema.org NoYes
Search With Effect in Top Menu YesYes
Post Special Mode True YesYes
5 Kolom Footer True YesYes
Ads Banner 728×90 / 970×9 YesYes
Breadcrumbs NoYes
Disqus Comments YesYes
Facebook Comments YesYes
Responsive Sticky Navigation YesYes
Recent update in Homepage NoYes

#NOTE: Jangan pernah menggunakan template cloning ini untuk menipu seseorang dengan mengatas namakan admin jalantikus, karena menipu itu dosa besar dan bisa masuk neraka. Jadi, pergunakanlah template ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel