Download Template Premium Arlina Design Gratis Blogger

Download Template Premium Arlina Design Gratis Blogger

Download Template Premium Arlina Design Gratis Blogger
Arlina design merupakan blogger perempuan pertama yang menurut aku paling sukses saat ini. Dengan tampilan desain templatenya yang simple serta artikel blogger yang menarik, membuat para pengunjung betah dan ingin mempraktekkan setiap artikel yang terdapat didalam blog tersebut. 
Kak arlina seorang tutorial blogger yah bang?
Yaps, bener sekali. Kak arlina merupakan seorang publisher atau tutorial blogger yang memberikan artikel pembelajaran bagi siapapun yang ingin belajar membuat blog baik itu pemula, menengah maupun pro sekalipun. Sama seperti abang hehehe :D
Emang kak arlina anak IT yah bang?, atau kak arlina dulu anak komputer makanya bisa sesukses ini?
Kalau aku lihat dan baca-baca dari penulisan artikelnya, kak arlina bukanlah seorang anak it maupun orang yang bergerak ke dunia komputer.
Jadi?
Kak arlina, kayaknya seorang pemula yang awalnya mungkin gak tau apa-apa tentang komputer, ibarat belajar-belajar dari google. Dan mungkin dari pembelajarannya selama ini dari google, akhirnya kak arlina berhasil mengembangkan idenya serta membuat blog yang bernama arlina design saat ini. Berkat usahanya yang melelahkan, Alhamdullilah kak arlina berhasil menjadi blogger sukses. Sehingga, banyak blogger pemula yang belajar dari blognya atau mengcopy paste setiap artikel yang ia miliki. Bahkan ada yang meniru dan mencari-cari template yang ia gunakan. Hebat bukan?
Iyah sih bang, btw penghasilan/gaji kak arlina design dari blogger berapa yah bang?
Kalau abang review dan baca-baca dari seluk beluk adsense pada blog kak arlina. Kira-kira penghasilan atau gaji kak arlina kisaran jutaan atau puluh jutaan. 
Abang tau darimana?
Abang tau dari kisaran view google atau jumlah orang yang cari blog kak arlina di google. Dan hasil pencarian dari blog arlina design udah jutaan. Jadi, abang prediksi uang/gaji yang didapatkannya sekitar segitu. Berikut gambar view search google mengenai blog arlina design.
Download Template Premium Arlina Design Gratis Blogger

Maka kali ini, aku akan bagikan template kak arlina design. Mana tau ada dari kalian yang lagi nyari dan mau download template kakak itu hehehe. Nama templatenya yaitu Viral Go. Ini adalah template premium yang dibuat oleh arlinadesign sendiri. Template premium ini mempunyai tipe grid pada postingan yang terbagi menjadi 2 kolom. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features Availability
Responsive True
Mobile Friendly True
SEO Friendly True
Personal Blog True
2 Column True
Light Base Color True
Search Box True
Top Navigation True
Sticky Navigation True
Back to Top Button True
Grid Style True
Page Numbered True
Share Button True
Footer Navigation True
Footer Widget True
Breadcrumb True
Featured Slider True
Related Post True
Recent Post True
Mid Header True



Jangan mau kalah. Ayo motivasi diri untuk berkarya. Jangan malu dan jangan ragu. Karna diluar sana, banyak yang membutuhkan sobat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel