Kuroko Tetsuya ~ Template Download Anime

Kuroko Tetsuya ~ Template Download Anime

Kuroko Tetsuya ~ Template Download Anime
Kuroko Tetsuya merupakan template premium yang bergerak pada download perfilman. Tapi perfilman yang dimaksud yaitu serial kartun jepang. Tampilan template ini sangat mudah untuk digunakan, sehingga pengguna baru atau pengunjung blog yang baru pertama kali melihat template ini, dapat dengan mudah untuk menggunakannya.

Dengan daftar list yang disediakan pada tampilan utama. Sangat memudahkan pengunjung untuk memilih serial kartun yang mereka sukai. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features For FreePremium
Super SEO YesYes
Full Responsive YesYes
Simple YesYes
Dropdown YesYes
Valid HTML5 YesYes
Valid CSS3 YesYes
Breadcrumb SEO YesYes
Related Posts YesYes
404 Page Not Found YesYes
Ads Slot NoYes
Modifikasi Error 404 NoYes
Modifikasi Halaman Statik NoYes

Disarankan bagi yang ingin mendapatkan penghasilan melalui adsense pada template ini. Jangan terlalu banyak memasang iklan pada tampilan awalnya. Dikarenakan akan membuat pengunjung di blog sobat nanti terkesan jelek. Jadi, aku rekomendasikan untuk menggunakan safelink saja. Mungkin itu saja dari aku. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel