Respoe 2 ~ Template Fast Loading dan Penuh Warna

Respoe 2 ~ Template Fast Loading dan Penuh Warna

Respoe 2 Template Fast Loading dan Penuh Warna
Respo 2 merupakan template  kecil sederhana yang penuh warna. Dimana template ini dapat meningkatkan CTR pada blog dan menjadi salah satu template yang paling banyak dicari-cari pada tahun 2016. Kini template ini sudah bisa sobat dapatkan secara gratis disini maupun di situs resminya yaitu themeindie, agar sobat dapat melihat lebih lengkap fitur templatenya dan membeli templatenya disitus yang terpercaya.

Memang untuk saat ini belum terisi banyak template disana, maklum lah masih baru. Untuk sekarang (ketika artikel ini dipublishkan) template yang aku posting disana baru 4 buah, yaitu 2 buah template lama yang sudah aku posting di blog ini, dan sisanya adalah template yang baru aku buat beberapa hari yang lalu.

Inilah Template Responsive Penuh Warna yang Membuat Hidup Lebih Berwarna

Sebenarnya penggunaan sejuta warna pada kedua template ini adalah sebuah kecelakaan, karena aku kesulitan dalam menentukan warna apa yang akan menjadi dasar dalam template tersebut. Kemungkinan ini akibat karna sudah lama tak membuat dan berbagi template baru. Tapi betapa beruntungnya aku, karena mendapatkan ide untuk membuat template penuh warna dari masalah yang aku hadapi.

Jadi, bagi yang senang menggunakan design gambar untuk nama/judul blognya, silahkan memilih template yang header image. Lalu edit dan sesuaikan template ini dengan selera sobat. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini sobat bisa membayar 100.000 saja atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal, silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Beberapa fitur Template Keren ini adalah sebagai berikut :

Features For FreePremium
SEO Optimized YesYes
Responsive YesYes
Applied Schema.org YesYes
Applied Tag Heading H1-H6 YesYes
Valid HTML5 YesYes
Valid CSS3 YesYes
Breadcrumb SEO YesYes
Auto Readmore YesYes
Related Post YesYes
Modifikasi Error 404 YesYes
Mobile Friendly Optimized YesYes
Using Save Font YesYes

Semoga template yang aku bagikan diatas dapat membuat blog sobat menjadi lebih berwarna dan keren. Sekian dari aku. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel