Paguyaman ~ Template Responsive dan Full Page

Paguyaman ~ Template Responsive dan Full Page

Paguyaman Template Responsive dan Full Page
Artikel kali ini aku hendak membagi satu template lagi. Template ini bernama Paguyaman Responsive Premium. Dimana template ini seperti template wordpress. Dengan halamannya yang luas dan resposive pula. Dan mudah-mudahan teman-teman blogging berpikiran senada dengan aku, kalau template ini layak untuk jadi premium dan bernilai komersil. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Beberapa fitur yang menjadi keunggulan dari Paguyaman Responsive Premium ini akan dirincikan sebagai berikut.
Features For FreePremium
Full responsive on homepage YesYes
SEO ready YesYes
Validated CSS3 YesYes
Auto readmore (javascript) YesYes
Breadcrumbs SEO YesYes
Modification comment hack YesYes
Modification popular post YesYes
Modification page error 404 YesYes
Related articles YesYes
Advertise space on header YesYes
Advertise space on sidebar 300x250 and 125x125px YesYes

Keunggulan lain yang tidak bisa dianggap sepele ialah struktur data template. Kebetulan template ini menggunakan struktur schema.org, juga perbaikan pada required field update dan hcard author. Sehingga, jika strukturnya tepat, maka hasil validasi pada structured data testing tool akan seperti pada gambar di bawah ini. cek disini.

Structure data testing tool Paguyaman Responsive Premium
Selain itu template Paguyaman Responsive Premium mempunyai tampilan yang sangat dinamis atau luas. Meskipun template ini menggunakan beberapa warna yang perbedaanya sangat siginifikan, namun telah diatur sedemikian rupa agar tidak membuat sakit mata ketika memandangnya. Jika sobat bekerja di google dengan jabatan publisher di iklan adsense, Tentu saja template ini sangat cocok digunakan, sebab di setiap ruang (baik header, sidebar, dan postingan) dapat dimasukan script iklan adsense tersebut. Meski penempatan iklan ada dimana-mana (baik header, sidebar, dan postingan) dengan modifikasi template seperti ini, iklan-iklan tersebut tidak akan mengganggu pembaca atau pengunjung blog sobat.

Apa hal lain yang akan sobat dapatkan setelah membeli template Paguyaman Responsive Premium ini?
  • Tentu saja yang pertama sobat akan mendapatkan HTML template tanpa enkripsi dengan kalimat lain kredit link jadi milik sobat.
  • Mendapatkan update script template (jika template ini mengalami perubahan pada coding css dan javascriptnya) tanpa harus membayar lagi alias free.
  • Sobat bisa bertanya seputar template Paguyaman Responsive Premium secara private melalui kontak yang tersedia.

Mudah-mudahan sobat tertarik dengan template Paguyaman Responsive Premium ini. Karena template ini sangat cocok bagi sobat yang ingin membagikan sebuah artikel berita maupun tutorial. Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan. Salam damai. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel