Simple Up ~ Template Para Blogger Sederhana dan Responsive

Simple Up ~ Template Para Blogger Sederhana dan Responsive

Simple Up ~ Template Para Blogger Sederhana dan Responsive
Template Blogger satu ini bisa dibilang sangat cocok digunakan pada blog personal, blog berisi berita viral, blog yang mengulas tentang tutorial blogger, serta niche atau topik lain yang bersifat penjelasan.

Sesuai namanya, template ini dibuat sesimpel mungkin, sebersih mungkin, dengan satu fitur besar yaitu halaman depan yang luas (homepage), itupun menggunakan featured widget default blogger, artinya tanpa sentuhan JavaScript atau jQuery yang membuat template ini lebih simple.  Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:

Fitur template SimpleUP

Fitur pada template ini tidak jauh berbeda dengan template-template aku sebelumnya. Beberapa fitur andalan yang perlu diketahui ialah diantaranya: sticky widget di sidebar blog, dropdown menu hover event (di desktop) dan onclick event (di mobile), threaded comment hack, modifikasi share button with counter, penempatan slot iklan pada postingan dan masih banyak lagi.

Template ini pula telah dioptimasi sedemikian rupa, yang sudah mendukung SEO blog. Diantaranya ialah breadcrumbs SEO, structured data testing tools, tag heading, serta meta tag optimized dan title tag optimized sehingga sobat tidak perlu lagi membuat pengaturan pada robot.txt.

Tempalate ini dapat sobat miliki secara gratis, dan untuk versi premiumnya sobat dapat memilikinya hanya dengan biaya Rp. 110.000,- saja. Untuk melihat fitur lainnya terkait template tersebut, silahkan lihat lengkapnya dibawah ini:
Features For FreePremium
Mobile Friendly - check YesYes
Fully Responsive Design - check YesYes
Validated Structured Data - check YesYes
SEO Ready - check YesYes
Support HTTPS (SSL) YesYes
Validated Schema.org YesYes
For Adsense YesYes
High CTR YesYes
Ads Ready YesYes
Responsive Ad Slot and Fast loading YesYes
Advance Search Engine Optimization YesYes
Responsive Menu YesYes
Sidebar sticky widget YesYes
Threaded Comments Hack (Blogger Comment) YesYes
Hover event dropdown menu in Desktop YesYes
Onclick event dropdown menu in Tablet/Mobile YesYes
Elegant and Responsive Social Share Button YesYes
2 Column YesYes
Breadcrumbs SEO YesYes
Homepage Navigation with Number YesYes
Demo Download 

Template yang aku bagikan diatas sangat cocok bagi kalian yang baru memulai blog. Karena desain dan tampilan yang menarik. Mungkin itu saja artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel